Sabtu, 11 Mei 2019 19:46 WITA

Resmi Tinggalkan MU, Herrera Lontar Kalimat Perpisahan Mengharukan

Editor: Nur Hidayat Said
Resmi Tinggalkan MU, Herrera Lontar Kalimat Perpisahan Mengharukan
Ander Herrera. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Masa depan Ander Herrera bersama Manchester United akhirnya terjawab. Sang gelandang dipastikan meninggalkan klub pada musim panas 2019 ini.

Di Twitter klub, The Red Devils merilis video farewell untuk Herrera.  Lengkap dengan pernyataan perpisahan dari gelandang berusia 29 tahun itu.

Dalam perpisahannya dengan klub, Herrera menyampaikan kalimat perpisahan. "Ada merah di hati saya. Saya tahu sejak pertama kali bermain di sini (Man United) dan di momen mulai mengenakan jersey ini. Sebuah klub dengan puluhan ribu fans yang selalu menghormati dan mengingat semua pemain yang telah memberikan segalanya," ucap Herrera dalam video perpisahannya.

"Saya merasa spesial ketika mendengar nama saya diteriakkan. Saya merasa bangga saat fans memutuskan saya adalah bagian dari sebuah sejarah hebat."

"Setiap mewakili klub ini, di setiap pertandingan, di setiap kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika tidak bisa bermain, saya mengerti arti klub ini."

Loading...

"Saya akan mengingat semua pertandingan yang sudah saya lalui bersama klub ini. Karena bermain untuk klub terbesar di Inggris adalah sebuah kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa."

Bergabung dari Atletico Bilbao pada musim panas 2014 pada era kepelatihan Louis van Gaal, Herrera membantu Manchester United merengkuh satu gelar juara Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield serta Liga Europa.

Herrera santer dikaitkan dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, yang belakangan disebut siap memberi gaji menggiurkan kepada sang pemain.

Loading...
Loading...