Sabtu, 11 Mei 2019 07:30 WITA

Minta Fans Valencia Diam, Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Warganet

Editor: Abu Asyraf
Minta Fans Valencia Diam, Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Warganet
Mesut Ozil

RAKYATKU.COM - Bintang Arsenal, Mesut Ozil diserang fans Valencia usai tampil di semifinal Liga Europa, di Mestalla, Kamis (9/5/2019) atau Jumat dini hari wita.

"Mesut Ozil tidak melakukan banyak aksi selama 60 menit berada di lapangan. Lalu, ia meminta suporter tuan rumah untuk diam. Sungguh pemain yang sangat berani," tulis seorang warganet.

"Ozil hanya mencari perhatian setelah 60 menit tidak menunjukkan aksi apa pun. Lalu, ia menemukan cara agar tetap mendapat sorotan, yaitu dengan meminta pendukung Valencia untuk diam," ujar warnanet lainnya.

Dalam pertandingan tersebut, Mesut Ozil terlihat membuat gestur yang meminta suporter Valencia untuk diam. Pemain asal Turki tersebut merasa gerah dengan sikap pendukung Valencia. Ozil lalu menempelkan jari telunjuk di bibirnya tanda meminta penonton untuk diam.

Mesut Ozil akhirnya ditarik keluar pada menit ke-62 dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Ozil sempat diganjar kartu kuning wasit karena dianggap sengaja mengulur-ulur waktu.

Loading...

Sikap tersebut semakin membuat panas pendukung tuan rumah. Ozil pun dianggap melakukan selebrasi berlebihan setelah laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal.

Kritikan tersebut tak ditanggapi serius Mesut Ozil. Ia hanya akan fokus untuk menyiapkan diri saat tampil di laga final Liga Europa. Arsenal akan menghadapi klub yang sama-sama berasal dari London, yaitu Chelsea. The Blues menyingkirkan Eintracht Frankfurt pada laga semifinal.


 

Loading...
Loading...