Minggu, 05 Mei 2019 23:17 WITA

Ditahan Imbang Huddersfield, Manchester United Gagal Lolos ke Liga Champions

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditahan Imbang Huddersfield, Manchester United Gagal Lolos ke Liga Champions
Ist.

RAKYATKU.COM - Manchester United harus bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield Town pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu (5/5/2019).

Sejak kick off babak pertama dimulai, Manchester United tampil menekan. Hasilnya Setan Merah unggul lebih dulu di menit 8 lewat tembakan kaki kiri Scott McTominay. 

Antisipasi yang buruk dari kiper Jonas Lossl membuat bola bersarang di gawang meski tembakan pemain asal Skotlandia itu tidak terlalu kencang.

Juan Mata punya peluang memperbesar keunggulan di menit ke-25 lewat sepakan placing. Namun, bola masih menyamping tipis dari gawang Huddersfield Town. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Setan Merah tidak mengendurkan tekanan. Namun, peluang pertama di paruh kedua baru tercipa di menit ke-56. Bola tembakan Paul Pogba juga masih melayang di atas mistar gawang.

Loading...

Keasyikan menyerang, gawang Manchester United yang dikawal David de Gea justru bobol di menit ke-60. 

Bola panjang dari kiper Jonas Lossl guna memulai serangan balik cepat, berhasil dituntaskan dengan manis oleh Isaac Mbenza.

Skor 1-1 Manchester United mengurung pertahanan Huddersfield Town di menit-menit akhir. Sejumlah peluang didapatkan. Namun hingga laga usai, skor tetap imbang.

Hasil ini mengandaskan peluang Manchester United untuk menembus empat besar Liga Inggris atau gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Loading...
Loading...