Minggu, 05 Mei 2019 13:26 WITA

Pernyataan Resmi Liverpool: Firmino Absen Lawan Barcelona

Editor: Nur Hidayat Said
Pernyataan Resmi Liverpool: Firmino Absen Lawan Barcelona
Roberto Firmino. (10z Soccer)

RAKYATKU.COM - Liverpool memastikan Roberto Firmino tak bisa bermain saat melawan Barcelona pada laga semifinal leg kedua Liga Champions di Anfield, Rabu dini hari WIB (5/5/2019).

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Roberto Firmino hanya bermain sebagai pemain pengganti. Saat itu kondisinya tak 100 persen fit dan ia hanya bermain 10 menit.

Melawan Newcastle pada lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari WIB (5/5/2019), pemain asal Brasil itu bahkan tak masuk skuat.

"Firmino akan melewatkan laga kontra Barcelona di Anfield, tetapi bisa saja kembali saat partai terakhir Liga Inggris kontra Wolves," tulis Liverpool dalam rilis resmi mereka.

Liverpool mengatakan Firmino masih mengalami masalah pada otot yang ia derita sejak latihan pada pekan lalu.

Loading...

Hal yang sama juga dikatakan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp, usai laga kontra Newcastle.
"Dia tak akan siap untuk tengah pekan," ujar Klopp.

Untuk pengganti Firmino di lini depan, Klopp punya beberapa alternatif. Pada laga kontra Newcastle Klopp memasang Daniel Sturridge bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan.

Selain itu ada juga nama Divock Origi yang mencetak gol kemenangan pada laga tersebut. Klopp juga bisa kembali memasang Georginio Wijnaldum sebagai false 9, sama seperti yang ia lakukan saat di Camp Nou.

Loading...
Loading...