Minggu, 05 Mei 2019 09:01 WITA

Terkapar karena Cedera Kepala, Bagaimana Peluang Mo Salah Lawan Barcelona?

Editor: Nur Hidayat Said
Terkapar karena Cedera Kepala, Bagaimana Peluang Mo Salah Lawan Barcelona?
Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM, NEWCASTLE - Liverpool mesti membayar mahal kemenangan 3-2 atas Newcastle pada lanjutan Liga Inggris di St James Park, Minggu dini hari WIB (5/5/2019). Bintang The Reds, Mohamed Salah, mengalami cedera.

Mo Salah terkapar di lapangan usai berduel dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka, pada pertengahan babak kedua.

Dalam situasi perebuatn bola, Dubravka meninju bola di udara dengan bersih. Namun, pinggulnya membentur kepala Salah. Pemain asal Mesit itupun harus ditandu keluar lapangan saat skor masih imbang 2-2.

Salah kemudian digantikan Divock Origi pada menit ke-73. Origi lalu melalui gol krusial yang dicetaknya pada menit ke-86.

Pada laga ini gol pembuka keunggulan Liverpool dicetak Virgil van Dijk sebelum disamakan Christian Atsu. 

Loading...

Salah membawa Liverpool unggul namun berhasil disamakan Salomon Rondon sebelum akhirnya Origi memastikan kemenangan klub asal Mersey Side.

Raihan tiga poin mempertahankan asa Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. The Reds kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City yang mengantongi nilai 92.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub terkait cedera yang dialami Salah. Namun, situasi ini bisa menjadi kerugian besar bagi Liverpool yang masih harus berjuang di semifinal Liga Champions.

Mereka wajib meraih kemenangan besar saat menjamu Barcelona di Anfield setelah sebelumnya menderita kekalahan telak 0-3 pada leg pertama di Camp Nou. Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield, Rabu dini hari Wita (8/5/2019).

Loading...
Loading...