Jumat, 03 Mei 2019 11:10 WITA

Robert Rene Alberts Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Robert Rene Alberts Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung
Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan datang dari Robert Rene Alberts. Mantan pelatih PSM Makassar ini ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung.

Robert Rene Alberts menggantikan Miljan Radovic. Hal tersebut diumumkan Persib melalui situs resminya, Jumat (5/3/2019).

"Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (Persib) dengan ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts," tulis laman Persib.

"Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic --yang akan menjalani  kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik," sambungnya.

Loading...

Manajemen Persib Bandung mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini. Terutama kesuksesannya dalam membawa Persib melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia.

"Robert Rene Alberts sendiri merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Persib selanjutnya," tambahnya.

Loading...
Loading...