Kamis, 02 Mei 2019 16:36 WITA

Video: Van Dijk Minta Tolong Rekan Hentikan Messi

Editor: Nur Hidayat Said
Video: Van Dijk Minta Tolong Rekan Hentikan Messi
Lionel Messi berduel dengan Virgil van Dijk. (Foto: Givemesport)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Lionel Messi jadi sosok sentral dalam laga Barcelona kontra Liverpool. Ia seperti menari-nari di lini belakang lawan. 

Atas aksi Messi itu, bek Liverpool Virgil van Dijk sampai minta tolong untuk menghentikannya.

Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang 3-0 atas Liverpool di Stadion Camp Nou, Kamis dini hari Wita (2/5/2019). Satu gol lain dilesakkan Luis Suarez.

Messi tampil cemerlang pada laga ini. Pergerakannya benar-benar menyulitkan bek-bek Liverpool. Barisan belakang Liverpool, yang digalang kuartet Joel Matip, Van Dijk, Andy Robertson, dan Joe Gomez tak mampu membendung pergerakan Messi.

Pada suatu momen, Van Dijk, yang baru diganjar gelar PFA Player of the Year di Inggris, sampai kewalahan mengawal Messi. Videonya meminta tolong pada rekan-rekannya untuk menghentikan Messi beredar.

Loading...

Dalam video itu, Van Dijk terlihat tak mampu menyetop Messi, yang sedang meliuk-liuk menghindari pengawalan bek Belanda itu. Van Dijk memberi gesture kepada rekan-rekanya untuk membantunya menghentikan pemain asal Argentina itu.

Pada laga ini, Whoscored mencatat Messi membuat 4 shot dan 2 yang on target, 2 umpan kunci, 1 dribel sukses, dan diberi rating sempurna.

Loading...
Loading...