Kamis, 02 Mei 2019 10:46 WITA

Kagum Lihat Gol Free Kick Messi, Klopp: Tembakan yang Indah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kagum Lihat Gol Free Kick Messi, Klopp: Tembakan yang Indah
Laga Barcelona vs Liverpool. Ist

RAKYATKU.COM - Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari.

Tiga gol Barcelona masing-masing dicetak Luis Suarez pada di babak pertama, dan Lionel Messi memborong dua gol Barca di babak kedua.

Gol pertama Messi tercipta dengan sangat mudah. Messi menggiring bola ke gawang yang sudah kosong setelah merebound bola tendangan Suarez yang kena mistar gawang.

Sementara gol kedua Messi dibuat dengan indah. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti bersarang di sudut kanan atas gawang tanpa bisa diantisipasi Allison Becker.

"Mereka punya kesempatan saat mengenai mistar gawang untuk kemudian Messi ada di sana untuk mencetak gol mudah. Dan yang lainnya adalah sebuah tembakan yang indah. Itu tak bisa dihentikan," kata Juergen Klopp usai pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The Magician!???? #messi #barca #fcbarca #campnau #adidassoccer #leomessi ???? .• Via @brfootball ??????

Loading...

A post shared by Striker Elite Soccer Academy (@strikerelitesoccer) on

Meski begitu, Juergen Klopp tak kecewa dengan performa Liverpool saat kalah dari Barcelona.

"Sepakbola seperti ini. Anda tidak mendapatkan nilai, hanya hasil yang sulit. Ini tentang mencetak gol," ungkap Klopp dikutip dari situs resmi UEFA.

"Performanya sangat bagus, para pemain memainkan permainan super. Melawan tim seperti Barcelona, beberapa momen cukup memberi mereka kesempatan. Saya sangat senang dengan kinerja - tidak terlalu senang dengan hasilnya, tetapi kami harus menerimanya," tegas Klopp.

Loading...
Loading...