Selasa, 30 April 2019 23:59 WITA

Apa Kabar Rencana Naturalisasi Marc Klok?

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Apa Kabar Rencana Naturalisasi Marc Klok?
Instagram Klok

RAKYATKU.COM, BOGOR - Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok menunjukkan keseriusannya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tentu saja, lengkap dengan keinginannya memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Hal tersebut kembali disinggung pemain berdarah Belanda itu usai mengantarkan PSM mengalahkan Home United di matchday ke-5 penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa sore (30/4/2019).

"Saya sudah bicara saya mau naturalisasi dan sudah mau main dengan Timnas Indonesia. Tapi saya sabar untuk proses (naturalisasinya). Setelah proses selesai dan pelatih mau saya main dengan Timnas, saya siap," ungkap Klok dalam sesi jumpa pers usai laga.

Disinggung soal dua golnya yang mengantarkan PSM menang secara dramatis dan lolos ke semifinal AFC Cup 2019 zona ASEAN, Klok memilih merendah.

loading...

"Kedua gol ini sangat penting. Tidak untuk saya tapi untuk tim. Sekarang kita menang dan kita lolos. Tidak penting untuk saya, tapi bagus saya cetak (gol)," pungkasnya.

Pada laga melawan Home United, Klok mencetak gol pada pada menit ke-60 lewat titik penalti dan menit ke-78 lewat sepakan indah dari luar kotak penalti.

Dua gol tersebut menjadi titik balik kebangkitan permainan Juku Eja setelah sebelumnya tertinggal dua gol diawal babak kedua.

Loading...
Loading...