Selasa, 30 April 2019 22:18 WITA

Pelatih PSM Makassar: Semua Tim di Indonesia Suka Klok

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Pelatih PSM Makassar: Semua Tim di Indonesia Suka Klok
Instagram Marc Klok

RAKYATKU.COM, BOGOR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji penampilan Marc Klok usai laga PSM melawan Home United pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa sore (30/4/2019).

Pujian tersebut cukup beralasan. Pemain yang sering disapa 'Ewaklok' tersebut menyumbang dua gol penting yang menjadi titik balik permainan Juku Eja usai tertinggal dua gol di awal babak kedua.

"Dia (Klok) memiliki peran tersendiri, dan peran tersebut sangat penting untuk tim dan juga untuk semua pemain," ungkap Kalezic dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu pun tak segan menyebut jika Klok disukai oleh klub mana pun di Indonesia.

loading...

"Saya pikir semua tim di Indonesia akan senang dengan Marc Klok. Dia sebenarnya tidak harus mencetak dua gol disetiap pertandingan untuk mengkonfirmasi bahwa dia pemain penting bagi PSM Makassar," pungkas Kalezic.

Seperti diketahui, PSM mengalahkan Home United dengan skor dramatis 3-2. Dengan kemenangan tersebut, Juku Eja bertengger dipuncak klasemen Grup H AFC Cup 2019 dengan 11 poin. 

Meski masih menyisakan satu pertandingan melawan di kandang Lao Toyota pada 14 Mei mendatang, namun PSM sudah dipastikan lolos ke semifinal AFC Cup 2019 zona ASEAN.

Loading...
Loading...