Sabtu, 27 April 2019 17:24 WITA

Semenit Usai Rivky Mentahkan Penalti, Pluim Bobol Gawang Bhayangkara

Editor: Abu Asyraf
Semenit Usai Rivky Mentahkan Penalti, Pluim Bobol Gawang Bhayangkara
Willem jan Pluim

RAKYATKU.COM - Kiper PSM Rivky Mokodompit menghidupkan kembali semangat rekan-rekannya pada babak 8 besar Piala Indonesia, Sabtu (27/4/2019).

Bermain di Stadion PTIK Jakarta, Rivky sukses mementahkan tendangan penalti yang dieksekusi Anderson pada menit 37'. Hukuman penalti diberikan wasit setelah bek PSM, Munhar menebas Dendy dari belakang di kotak 16. 

Beruntung, Rivky berhasil membaca arah bola yang menyusur tanah ke sudut kanan. Ricky berhasil menangkap bola. Dia langsung menendang bola jauh ke depan sehingga membuat Bhayangkara FC tertekan. Serangan balik membuat pertahanan tuan rumah kocar kacir.

loading...

Zulham Zamrun melepaskan umpan silang dari sayap kanan. Bola disambut dengan kepala oleh Rahmat yang berada di kotak penalti. Namun, dia tidak mengarahkan langsung ke gawang, melainkan melob bola ke arah Pluim.

Willem jan Pluim yang berdiri bebas tak kesulitan melepaskan tendangan keras yang membobol gawang Bhayangkara pada akhir menit 38'. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan.

Loading...
Loading...