Sabtu, 27 April 2019 17:01 WITA

Ditonton Steven Paulle dari Tribune, PSM Dibobol Bhayangkara Dua Gol dalam 15 Menit

Editor: Abu Asyraf
Ditonton Steven Paulle dari Tribune, PSM Dibobol Bhayangkara Dua Gol dalam 15 Menit
Steven Paulle menonton laga Bhayangkara FC v PSM di Stadion PTIK, Sabtu (27/4/2019).

RAKYATKU.COM - Mantan bek PSM, Steven Paulle ikut menyaksikan laga babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Sabtu sore ini (27/4/2019).

Mantan timnya berjibaku dengan tuan rumah Bhayangkara FC. Paulle sekaligus menjadi saksi betapa rapuhnya lini belakang PSM setelah dia hengkang akhir musim lalu.

Paulle yang datang bersama anaknya, menjadi saksi pertahanan PSM dibobol dua kali dalam 15 menit pertama. Paulle yang mengenakan celana jin pendek menyaksikan pertandingan dari bangku tribune tertutup.

Tuan rumah Bhayangkara sudah unggul pada menit 10' melalui kaki Nur Iskandar. Dia memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Rivky Mokodompit.

Upaya PSM untuk menyamakan kedudukan justru berakibat fatal. Lini belakang menjadi terbuka. Dendy akhirnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 15'.

Steven Paulle kini bergabung ke tim juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Bek asal Prancis tersebut meneken kontrak Februari 2019.

loading...

Bergabungya Steven Paulle melengkapi komposisi ekspatriat di tim Persija Jakarta, menyusul kembalinya Rohid Chand yang menggeser posisi Jakhongir Abdumuminov.

Selain Jakhongir, satu legiun asing lainnya yakni bek asal Brasil Vinicius Lopes pun harus angkat kaki dari skuat Macan Kemayoran.

Paulle mengaku sangat gembira dengan kepindahannya di Persija. Selain merupakan tim juara, ada beberapa alasan utama yang membuat bek asal Prancis ini memilih klub kebanggaan Jakmania tersebut.

"Selain itu tentunya mereka bermain di Piala AFC sangat menarik bagi saya. Mereka juga salah satu klub terbaik di Indonesia. Ditambah lagi klub ini memiliki suporter yang luar biasa," ujar Paulle dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Berbicara soal target, pemain berusia 33 tahun ini termotivasi memberikan terbaik bagi klub ini. "Maka dari itu saya ingin meraih kemenangan setiap pertandingan dan memberikan terbaik di Persija," katanya.

Loading...
Loading...