Rabu, 24 April 2019 08:45 WITA

Barcelona Juara Liga Spanyol: Ongkang-ongkang Kaki atau Peras Keringat Sendiri

Editor: Nur Hidayat Said
Barcelona Juara Liga Spanyol: Ongkang-ongkang Kaki atau Peras Keringat Sendiri
Barcelona selangkah lagi jadi juara Liga Spanyol. (Foto: Twitter Barcelona)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona selangkah lagi memastikan gelar juara Liga Spanyol. Blaugrana punya dua opsi untuk itu; ongkang-ongkang kaki atu peras keringat sendiri.

Dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu dini hari WIB (24/4/2019), Barcelona menang 2-0 melawan Alaves. Carles Alenda dan Luis Suarez jadi penentu kemenangan tim Catalan.

Tambahan tiga poin ini menjadikan Barcelona makin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 80 poin hasil dari 34 kali bermain, berjarak 12 angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Barca punya kesempatan menjadi juara tengah pekan ini kalau Los Colchoneros tumbang saat menjamu Valencia. Kedua tim baru akan berlaga, Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

Andai Atletico meraih hasil negatif, berarti Barcelona juara Liga Spanyol. Kalaupun skenario itu tak terealisasi, Barca bisa memastikan sendiri gelar juaranya pada akhir pekan nanti.

Loading...

Alena mengomentari hal itu, tetapi juga mengungkapkan agar bisa berpesta di Camp Nou pada akhir pekan nanti. Barca akan melawan Levante, Minggu dini hari (28/4/2019) dinihari WIB.

"Sekarang kami menunggu hasil pertandingan Atletico. Atau dengan cara lain, kami bisa menunggu sampai hari Sabtu untuk memenanginya bersama para pendukung kami," kata Alena dikutip Marca.

"Saya lebih memilih memenanginya pada hari Sabtu di kandang dan merayakannya bersama para pendukung kami, meski andai kami memenanginya sebelumnya maka kami akan disambut baik. Kami pantas memenangi gelar liga, kami yang terbaik."

Loading...
Loading...