Senin, 22 April 2019 19:43 WITA

Sentil Liverpool-Tottenham, Sarri: Lebih Sulit ke Final Piala Liga Inggris Ketimbang Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Sentil Liverpool-Tottenham, Sarri: Lebih Sulit ke Final Piala Liga Inggris Ketimbang Liga Champions
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Football365)

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut ke final Piala Liga Inggris lebih sulit ketimbang ke final Liga Champions.

Pernyataan Sarri menyentil dua wakil Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang saat ini menjejak semifinal Liga Champions.

Liverpool tanpa kesulitan menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-4 di perempat final. Sementara Tottenham menyingikrkan sesama wakil Inggris Manchester City dengan agregat 4-4 namun unggul gol tandang.

Melihat kiprah dua pesaingnya di Liga Inggris itu, Sarri menyebut ke final Piala Liga Inggris lebih sulit ketimbang ke final Liga Champions.

Chelsea sendiri gagal menjuarai Piala Liga musim ini. Mereka kalah di final lewat adu penalti melawan Manchester City.

Loading...

"Liga Inggris sangatlah sulit, untuk bisa mencapai final Piala Liga kami harus menghadapi Liverpool, Tottenham, dan di final melawan Manchester City. Lebih mudah ke final Liga Champions," jelas Sarri dilansir 101GreatGoals.

"Saya pikir banyak menganggap Liga Champions terlalu penting. Tentu saja itu kompetisi yang penting bagi klub, tapi itu adalah kompetisi di mana anda butuh sedikit keberuntungan untuk lolos atau tersingkir," tuturnya.

Chelsea sendiri hanya berlaga di Liga Europa musim ini dan sudah menjejakkan kaki di semifinal.

Loading...
Loading...