Senin, 22 April 2019 15:13 WITA

Kylian Mbappe Mengaku Sudah Tentukan Masa Depan

Editor: Nur Hidayat Said
Kylian Mbappe Mengaku Sudah Tentukan Masa Depan
Kylian Mbappe. (Foto: AFP)

RAKYATKU.COM, PARIS - Kylian Mbappe mengaku telah menentukan masa depannya. Sang pemain memastikan akan tetap bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) dan tak akan bergabung dengan tim lain.

Mbappe jadi bintang kemenangan PSG saat mencetak hat-trick saat mengalahkan mantan klubnya, AS Monaco 3-1. Ini menjadi laga pertama PSG usai resmi menjadi juara Liga Prancis, yang mereka dapat beberapa jam sebelumnya tanpa bertanding lantaran pesaing terdekatnya, Lille, bermain imbang 0-0 Toulouse.

Dengan hasil ini, PSG kukuh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 84 poin dari 33 pertandingan. Tim arahan Thomas Tuchel itu unggul 19 poin dari Lille, dengan lima pekan tersisa saja.

Masa depan Mbappe di PSG sedang menjadi sorotan usai kerap kali dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos memang sudah tertarik kepada pemain berusia 20 tahun itu sejak masih merumput di AS Monaco.

Kembalinya, Zinedine Zidane melatih Real Madrid pada Maret lalu membuat kabar Mbappe akan bergabung ke Madrid makin kencang. Madrid memang membutuhkan pemain bintang usai Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus tahun lalu.

Loading...

Biar begitu, Mbappe meluruskan spekulasi soal dirinya dan menenangkan fans PSG. Meski dirinya pengagum Zidane, Mbappe memastikan akan tetap bertahan di Parc des Princes.

"Ya, saya pasti akan tetap di sini," kata Mbappe kepada Canal Plus. "Saya berinvestasi dalam proyek ini di sini," lanjut pemain termuda yang mencetak 30 gol Ligue 1 dalam satu musim ini.

"Baik bagi Real Madrid bahwa mereka memiliki Zinedine Zidane (sebagai pelatih). Saya akan mendengarkan pertandingan mereka sebagai pengagum," pungkasnya. 

Sumber: Scoresway

Loading...
Loading...