Jumat, 19 April 2019 19:09 WITA

Milner: Tunggu Kami, Barca! Rasakan Gaya Main Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Milner: Tunggu Kami, Barca! Rasakan Gaya Main Liverpool
James Milner. (Foto: Liverpool FC)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Penggawa Liverpool, James Milner, amat antusias melakoni babak semifinal menghadapi Barcelona. Walau akan sulit, sang pemain optimistis bisa mengalahkan Barca.

Liverpool kontra Barcelona pada leg pertama akan dihelat di Camp Nou 1 Mei mendatang sebelum gantian menjamu di Anfield 7 Mei.

Melihat performa saat ini, Barca jelas diunggulkan mengingat mereka juga adalah favorit juara di turnamen ini. 

Di luar itu, Liverpool juga mesti membagi konsentrasi ke Liga Inggris di mana mereka bersaing memperebutkan gelar juara dengan Manchester City.

Milner sebagai salah satu dari sedikit pemain Liverpool yang pernah menghadapi Barca, meminta rekan-rekannya untuk tidak keder duluan.

Milner punya pengalaman menghadapi Barcelona di masa lalu. Saat masih memperkuat Manchester City, harapan Milner melaju jauh di Liga Champions selalu dikandaskan Barca di babak 16 besar pada 2014 dan 2015. 

Loading...

Makanya, Milner berharap kali ini keberuntungan akan menaunginya. "Kami bisa mengalahkan Barcelona, tetapi kami tahu itu akan sulit. Saya sudah dua kali menghadapi mereka di fase gugur bersama City dan hasilnya mengecewakan. Jadi semoga saja saya beruntung di kesempatan ketiga ini," ujar Milner dikutip Sportskeeda.

Milner tak segan memberikan pujian untuk permainan Barca. Namun, dia juga memperingatkan bahwa Liverpool punya gaya bermain yang menyulitkan lawan.

"Mereka adalah tim tangguh dan juga sulit ditaklukkan di kandang. Tapi saya rasa mereka jarang bertemu tim dengan cara bermain seperti kami. Ini akan sulit," tuturnya.

"Mereka adalah tim yang dipenuhi pemain-pemain top dan juga tim hebat. Camp Nou itu stadion fantastis dan tempat yang luar biasa untuk bermain dengan atmosfernya yang hebat. Akan sangat sulit dan kami harus tampil dalam bentuk terbaik untuk menyulitkan mereka."

Loading...
Loading...