Jumat, 19 April 2019 17:01 WITA

Keok di Liga Champions, CR7 Tinggalkan Juventus Lebih Cepat

Editor: Nur Hidayat Said
Keok di Liga Champions, CR7 Tinggalkan Juventus Lebih Cepat
Cristiano Ronaldo. (Foto: GiveMeSport)

RAKYATKU.COM, TURIN - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus lebih cepat dari kontrak yang ditandatanganinya. Itu buntut kegagalan Si Nyonya Tua di Liga Champions.

Juventus sedianya mendatangkan CR7 sebagai magnet trofi Liga Champions. Namun, upaya itu gagal. Mereka bahkan gagal masuk ke semifinal Liga Champions musim ini usai takluk dari Ajax Amsterdam.

Tak hanya itu, usai kehadiran CR7, Juventus tidak hanya gagal di pentas Eropa, tetapi juga di Italia. Dalam empat musim terakhir, mereka berhasil meraih meraih trofi Liga Italia dan Coppa Italia. Akan tetapi, musim ini Juventus gagal mempertahankan gelar Coppa Italia usai kalah dari Atalanta.

Media Italia, Corriere della Sera, menyebutkan CR7 yang berencana mengakhiri kebersamaan dengan Juventus pada akhir musim ini.

Surat kabar Italia lainnya, La Repubblica, menyebut CR7 tidak akan menuntaskan kontrak dengan Juventus yang akan berakhir pada 2022. 

Loading...

"CR7 sepertinya tidak akan menyelesaikan kontrak. Musim depan bisa jadi merupakan yang terakhir di Italia," sebut La Repubblica dikutip AS.

Pemain asal Portugal itu sesungguhnya punya andil besar terhadap permainan Juventus musim ini, khususnya di Liga Champions.

Juventus bisa menundukkan Atletico Madrid berkat hat-trick CR7 pada leg kedua perdelapan final, usai kalah 0-2 pada leg pertama.

Eks penggawa Real Madrid itu kemudian mencetak gol dalam dua laga perempat final melawan Ajax. Namun, itu tak cukup mengantarkan Juventus melangkah lebih jauh.

Loading...
Loading...