Kamis, 18 April 2019 23:19 WITA

Verifikasi Stadion Dimulai, Operator Liga 1 Target Selesai 24 April

Editor: Adil Patawai Anar
Verifikasi Stadion Dimulai, Operator Liga 1 Target Selesai 24 April
Stadion Mattoangin.

RAKYATKU.COM - Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terus menggenjot persiapan untuk memulai musim kompetisi baru. LIB sedang melakukan verifikasi berkas-berkas yang diperlukan, seperti diungkapkan manajer kompetisi PT LIB, Asep Saputra. 

"Semua proses persiapan sedang kita jalankan. Kami juga melakukan verifikasi faktual untuk klub-klub. Kami juga berkoordinasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)," kata Asep, dilansir Viva Kamis, 18 April 2019.

Asep menjelaskan, selain verifikasi soal dokumen tim, LIB juga melakukan verifikasi infrastruktur seperti stadion. Menurut Asep, untuk verifikasi stadion mulai dilakukan hari ini.

Dia ingin agar klub-klub Liga 1 memperhatikan kelengkapan stadion agar tak perlu menjadi tim musafir saat kompetisi berjalan.

Loading...

"Ya verifikasi ini kan normal dilakukan setiap tahun. Untuk verifikasi stadion mulai hari ini, dan semoga bisa selesai nanti pada 29 April 2019," ujarnya. 

LIB rencananya akan menggelar pertemuan pada 24 April mendatang dengan peserta kompetisi. Pertemuan tersebut untuk membahas hal-hal terkait dengan kompetisi. Salah satu persoalan utama yang dibahas terkait soal jadwal.

Loading...
Loading...