Kamis, 18 April 2019 14:02 WITA

Bersedih di Depan Ibu karena Gagal di UCL, Begini Ucapan Lirih CR7

Editor: Nur Hidayat Said
Bersedih di Depan Ibu karena Gagal di UCL, Begini Ucapan Lirih CR7
Cristiano Ronaldo dan sang ibunda Dolores Aveiro. (Foto: The Telegraph)

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions. Sang pemain pun berbagi kesedihan dengan sang ibu.

Juventus tersingkir pada babak perempat final oleh Ajax Amsterdam. Pada laga leg kedua, CR7 sesungguhnya sempat membawa Juventus unggul 1-0 saat menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Allianz. 

Namun dua gol balasan Ajax di babak kedua membuat Bianconeri dipastikan tersingkir. CR7 dibikin sedih bukan main atas kegagalan itu.

Baginya, kegagalan ini terbilang menyakitkan mengingat ia selalu jadi juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir bersama Real Madrid. 

Terlebih lagi, sang pemain dalam kondisi kepercayaan diri tinggi karena mampu mencetak hat-trick dan menolong Juventus lolos ke perempat final melewati adangan Atletico Madrid.

Loading...

"Dia dalam kondisi sedih, dia sangat ingin lolos ke final. Dia akan mencoba lagi di kesempatan berikutnya," kata Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro kepada A Bola, dikutip Daily Star.

Dolores mengatakan anaknya benar-benar sulit menerima kenyataan bahwa ia gagal melanjutkan perjalanan mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions keenam dalam kariernya.

"Apa yang dia katakan pada saya? Ibu, saya tidak bisa membuat keajaiban...," ucap Dolores bercerita.

Loading...
Loading...