Rabu, 17 April 2019 17:36 WITA

VIDEO: Marc Klok Ditendang Lawan, Pemain PSM Marah-marah

Editor: Nur Hidayat Said
VIDEO: Marc Klok Ditendang Lawan, Pemain PSM Marah-marah
Foto: Instagram Fox Sports Asia.

RAKYATKU.COM, BACOLOD - Laga Kaya FC Iloilo kontra PSM Makassar berlangsung panas khusus pada babak kedua. Penggawa Pasukan Ramang, Marc Anthony Klok, bahkan menerima perlakuan kasar dari pemain lawan.

Bertanding di Panaad Stadium, Rabu (17/4/2019), PSM berhasil membuka skor 1-0 pada menit ke-21. Rizky Pellu sukses menaklukkan Casas melalui sundulan usai memanfaatkan umpan Wiljan Pluim.

Pasukan Ramang memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-24. Kali ini lewat aksi striker Eero Markkanen usai menerima umpan Beny Wahyudi. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, PSM harus bermain dengan 10 orang. Abdul Rahman diganjar kartu kuning kedua di menit ke-54 usai menekel Jordan Mintah.

Kaya FC kemudian lebih mendominasi yang unggul jumlah pemain. Kaya yang terus menekan PSM sampai menit ke-80. Namun, upaya mereka kerap gagal saat bola masuk ke kotak penalti.

Loading...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. #asianfootball #afccup #afccup2019 #kayafc #psmmakassar

A post shared by FOX Sports Asia (@foxsportsasia) on

Keributan kemudian terjadi pada menit ke-87. Marc Klok yang terjatuh mendapat tendangan dari pemain lawan. Situasi itu membuat pemain PSM lainnya marah-marah. Bahkan Mark Klok juga ikut kesal dan harus diredakan dengan kepalanya diguyur air.

Kaya FC kemudian berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-90 usai mendapat hadiah penalti. Eksekusi Jovin Bedic berhasil menaklukan Rivky Mokodompit.Kemenangan ini mengantarkan PSM ke puncak klasemen Grup H dengan delapan poin. Semenrara Kaya FC turun ke posisi dua dengan lima poin. 

Loading...
Loading...