Rabu, 17 April 2019 02:00 WITA

Presiden Barcelona: Neymar? Dembele Lebih Jago Tuh

Editor: Nur Hidayat Said
Presiden Barcelona: Neymar? Dembele Lebih Jago Tuh
Ousmane Dembele. (Foto: ESPN)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona tak punya niatan untuk mendatangkan Neymar Jr lagi. Klub kini punya Ousmane Dembele yang dianggap lebih baik.

Neymar Jr sejak baru menginjakkan kaki di Paris Saint-Germain (PSG) usai kepindahannya dari Barcelona, tak pernah lepas dari spekulasi. Itu termasuk soal peluangnya kembali ke Barcelona.

Pada beberapa kesempatan, kubu Barcelona telah membantah kabar tentang mendatangkan lagi Neymar.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Neymar tak mungkin kembali ke Camp Nou karena Barcelona sudah punya Dembele.

"Mustahil bagi Neymar kembali ke Barcelona karena kami punya proyek tersendiri bersama Dembele dan Philippe Coutinho," ujar Bartomeu kepada TVE dilansir Sportskeeda.

Loading...

"Kami senang dengan apa yang dimiliki. Lagipula Dembele lebih baik dari Neymar dan seorang pemain profesional yang baik." 

"Dia pemain muda yang datang ke klub besar dan itu tidak mudah. Namun ia berhasil beradaptasi dan kini dia lebih baik dari Neymar," tuturnya.

Saat pertama gabung Barcelona, Dembele memang kesulitan. Namun, pemain 21 tahun itu kini mampu berkontribusi lebih besar.

Sejak menjadi bagian Barcelona musim lalu, pemain asal Prancis ini sudah membuat 18 gol dan 16 assists di semua kompetisi.

Loading...
Loading...