Jumat, 15 April 2016 16:22 WITA

Jelang Drawing Liga Champions 2015/2016

Derby Madrid dan Pembuktian Pep

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Derby Madrid dan Pembuktian Pep
Persiapan UEFA jelang Drawing Liga Champions 2015/2016 di Nyon, Swiss. (UEFA.com)

RAKYATKU.COM - Empat tim terbaik di Eropa saat ini, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Muenchen dan Manchester City, tengah menanti-nanti siapa lawan mereka di semifinal Liga Champions. 

UEFA akan menggelar drawing di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016). Menarik dinanti, siapa lawan siapa di babak empat besar ini. Salah satu skenarionya sebagai berikut. Derby Madrid jelas berpotensi terjadi. 

Rivalitas Real dan Atletico di La Liga dan Eropa yang cukup tinggi, membuat duel layak ditunggu. Ya, Madrid saat tak melulu soal Real. Atletico kini mulai menancapkan kuku di La Liga dan Eropa, meski skuadnya tak seglamour tetangga.    

Loading...

Sedangkan di pertandingan lainnya, skenario Bayern bertemu City juga akan menuai sorotan. Terutama pada sosok Pep Guardiola yang akan menukangi City musim depan. Sukses membawa Muenchen ke final, tentu akan meninggalkan luka bagi City yang baru saja mencetak rekor semifinal Liga Champions pertama kalinya. 

Sebaliknya jika gagal, keraguan akan kapasitas Pep menukangi tim, sedikit akan terbersit. Namun, begitulah sepak bola. Penuh drama bukan sandiwara. Siapapun yang berlaga di semifinal nanti, akan ketahuan sesaat lagi.  

Loading...
Loading...