Selasa, 09 April 2019 19:18 WITA

Mereka yang Absen pada Laga Panas Tottenham vs Manchester City

Editor: Nur Hidayat Said
Mereka yang Absen pada Laga Panas Tottenham vs Manchester City
Beberapa pemain dipastikan absen pada laga Tottenham Hotspur kontra Manchester City. (Foto: Telegraph)

RAKYATKU.COM, LONDON - Tottenham Hotspur dan Manchester City akan saling berhadapan pada babak perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu dini hari Wita (10/4/2019). Kedua tim tak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Lima pemain dipastikan absen pada laga ini. Dikutip situs resmi UEFA, Tottenham tidak akan diperkuat dua pemain karena cedera. 

Adalah Gelandang bertahan Eric Dier belum pulih dari cedera paha, sedangkan gelandang serang asal Argentina Erik Lamela cedera hamstring.

Dua pemain Tottenham, Serge Aurier (hamstring) dan Fernando Llorente (kepala), juga diragukan tampil. Kabar baiknya, keduanya terlihat menjalani latihan terakhir Spurs jelang laga ini.

Di kubu Manchester City, kehilangan kiper Claudio Bravo (achilles) dan Oleksandr Zinchenko (paha) karena cedera. Kedua pemain bukan pemain inti The Citizens.

loading...

Patut menjadi perhatian adalah kondisi penyerang Sergio Aguero. Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera otot paha.

Sementara tiga pemain Man City lainnya yang diragukan bermain karena cedera adalah Fabian Delph, Benjamin Mendy (lutut), dan Kyle Walker (hamstring).

Tottenham punya dua pemain yang akan absen pada leg kedua perempat final andai mendapat kartu kuning pada laga dini hari nanti, yakni Toby Alderweireld dan Son Heung-min. Sedangkan di kubu Man City ada Aguero dan Nicolas Otamendi.

Loading...
Loading...