Senin, 08 April 2019 22:02 WITA

Pelatih PSM 'Ogah' Campuri Masalah Nasib Hak Pilih Pemainnya

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Pelatih PSM 'Ogah' Campuri Masalah Nasib Hak Pilih Pemainnya
Darije Kalezic

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasib hak pilih pemain PSM Makassar di Pemilu 2019, belakangan menjadi perbincangan hangat. 

Pasalnya, skuat Juku Eja yang ikut melawat ke kandang Kaya FC-Iloilo di Filipina pada 17 April mendatang, terancam golput.

Terkait hal tersebut, Pelatih PSM, Darije Kalezic 'ogah' memberikan tanggapan. Dirinya menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada pihak manajemen.

"Ini pertanyaan untuk manajemen. Saya di sini hanya sebagai pelatih. Saya tidak akan bicarakan soal voting-voting," ungkap Kalezic saat ditemui usai latihan rutin Pasukan Ramang di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Senin sore (8/4/2019).

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu, mengaku hanya fokus mempersiapkan tim untuk meraih hasil maksimal di Filipina nantinya.

Loading...

"Saya mencapai (tujuan dalam berlatih). Kita ada kegembiraan, para pemain bergembira dalam bekerja. Mereka menikmati sesi latihan tadi," tutup Kalezic.

Seperti diketahui, PSM dijadwalkan menantang tuan rumah Kaya FC-Iloilo di Stadion Panaad, di Kota Bacolod, Filipina, 17 April mendatang. 

Laga tersebut merupakan matchday ke-4 babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019. Laga itu bertepatan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2019.

Loading...
Loading...