Senin, 08 April 2019 11:19 WITA

Dua Tendangan Membentur Mistar, Putra Taufan Pawe Bawa Beringin FC Libas Jawi Putra 4-1

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Dua Tendangan Membentur Mistar, Putra Taufan Pawe Bawa Beringin FC Libas Jawi Putra 4-1
Beringin FC tampil trengginas saat melakoni laga kedua di Gruf A Turnamen Gelora Mandiri Cup di Stadion Gelora Mandiri, Minggu(7/4/2019). Dalam laga teresebut, Beringin FC melibas lawannya, Jawi FC dengan skor 4-1.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Beringin FC tampil trengginas saat melakoni laga kedua di Gruf A Turnamen Gelora Mandiri Cup di Stadion Gelora Mandiri, Minggu(7/4/2019). Dalam laga teresebut, Beringin FC melibas lawannya, Jawi FC dengan skor 4-1.

Dua gol Beringin FC dihasilkan Ilham. Dua gol lainnya disumbangkan Agil dan Herlin. Sementara gol balasan dari Jawi FC dicetak oleh Agung pada babak kedua.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe beserta istri, Erna Rasyid Taufan turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Kehadiran orang nomor satu di Kota Parepare ini untuk menyemangati putra semata wayangnya Ilham Taufan yang merupakan penyerang Beringin FC.

Ilham Taufan yang menggunakan nomor punggung 3 masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak pada putra bungsu wali kota Parepare ini.

Loading...

Dari tiga peluang yang diperoleh, dua tendangan menghantam mistar gawang, sementara satu peluang lainnya berhasil diblok kiper lawan.

Turnamen Gelora Mandiri Cup diikuti 10 klub yang ada di Kota Parepare, yakni Media FC, Beringin FC, RSUD Andi Makkasau FC, Jawi FC, Soreang FC, Bacukiki United, Mandiri FC, BMP, Bimantara FC, serta Garuda Nusantara FC.

Loading...
Loading...