Minggu, 24 April 2016 04:00 WITA

Ini Faktor Kegagalan Liverpool Menang Lawan Newcastle United

Editor: Vkar Sammana
Ini Faktor Kegagalan Liverpool Menang Lawan Newcastle United

RAKYATKU.COM - Kegagalan Liverpool meraih tiga poin kendati telah unggul dua gol atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/4/2016), disebut Adam Lallana lantaran timnya bermain terlalu percaya diri.

The Reds mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. The Reds terus mengurung pertahanan Newcastle dan hal itu berbuah dua gol lewat Daniel Sturridge (2') dan Lallana (30').

Namun, Newcastle berhasil bangkit di babak kedua dan mencuri dua gol lewat Papiss Cisse (48') dan Jack Colback (66') membuat dua poin melayang dari tangan skuat besutan Juergen Klopp itu.

"Kami bermain dengan kepercayaan diri dan mungkin terlalu percaya diri. Mencetak gol tak akan ada artinya jika Anda tak mampu meraih tiga poin. Selama beberapa pekan terakhir kami berada dalam performa bagus dan hasil ini hanyalah kemunduran kecil," ujar Lallana selepas pertandingan seperti dilansir BBC.

Kekecewaan juga dirasakan manajer Liverpool Juergen Klopp lantaran dua gol Newcastle dihasilkan hanya dari dua tendangan mengarah ke gawang Liverpool.

loading...

"Laga tadi merupakan pertandingan yang sangat intens. Newcastle memiliki dua tembakan (mengarah ke gawang) dan mencetak dua gol. kami mencetak beberapa tembakan dan seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol tapi gagal."

"Namun kami harus menerima apa yang bisa kami raih," ujar manajer asal Jerman itu.

Klopp merasa hasil imbang ini bagaikan kekalahan baginya, namun dirinya tetap menolak menyalahkan para pemainnya.

"Saya tidak marah. (Tapi) ini tak terlihat seperti kami memenangkan satu poin. Ini terasa bagaikan kekalahan (kehilangan dua poin). Hari ini bukanlah hari terbaik kami," ujar Klopp.

Loading...
Loading...