Kamis, 04 April 2019 08:13 WITA

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Keok, Zidane Telan Kekalahan Perdana

Editor: Nur Hidayat Said
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Keok, Zidane Telan Kekalahan Perdana
Foto: Reuters

RAKYATKU.COM, VALENCIA - Real Madrid kalah dari Valencia pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis dini hari Wita (4/4/2019). Bermain di Stadion Mestalla, tim asuhan Zinedine Zidane kalah 1-2.

Kekalahan ini menjadi yang pertama untuk Zinedine Zidane sejak ditunjuk menggantikan Santiago Solari.

Real Madrid sesungguhnya terlebih dahulu memperoleh peluang mencetak gol lewat Sergio Ramos dan Toni Kroos. Namun, Valencia yang justru unggul lebih dahulu. Adalah Goncalo Guedes yang membawa Valencia unggul 1-0 lewat gol pada menit ke-34. 

Di babak kedua, Real Madrid masih kesulitan untuk membobol gawang Valencia walau dominan dalam penguasaan bola. 

Zidane kemudian memasukkan Gareth Bale, Isco, dan Mariano Diaz. Permaian Los Blancos memang lebih hidup, tetapi tetap tak bisa membuahkan gol.

Justru Real Madrid yang kebobolan untuk kedua kalinya pada menit ke-83. Umpan sepak pojok Dani Parejo tepat mengarah ke Ezequiel Garay yang berhasil memenangi duel udara untuk membobol gawang Navas.

Loading...

Pada masa injury time babak kedua, Real Madrid berhasil memperkecil skor menjadi 1-2. Sundulan Karim Benzema memanfaatkan sepak pojok gagal diantipasi Neto. Namun, gol itu tak menghindarkan Real Madrid dari kekalahan.

Susunan pemain 

Valencia (4-4-2): Neto; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Carlos Soler, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigol, Kevin Gameiro. 

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio.

Loading...
Loading...