Rabu, 03 April 2019 09:16 WITA

Ultras Inter Milan: Usir Saja Icardi Secepatnya

Editor: Nur Hidayat Said
Ultras Inter Milan: Usir Saja Icardi Secepatnya
Mauro Icardi. (Foto: beIN Sports)

RAKYATKU.COM, MILAN - Ultras alias pendukung garis keras Inter Milan mendesak klub mengeluarkan Mauro Icardi dari klub. 

Persoalan dengan Icardi bermula ketika Inter mencabut ban kapten striker asal Argentina itu pada awal Februari. Sejak saat itu, pemain 26 tahun tersebut belum pernah main lagi untuk skuat Luciano Spalletti.

Pembaruan kontrak ditengarai jadi pangkal permasalahan. Dalam dua bulan terakhir, pembicaraan soal kontroversi Icardi mendominasi pemberitaan tentang Inter.

Usai enam pekan absen, Icardi bakal kembali main saat Inter melawat ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, pada lanjutan Liga Italia, Kamis dini hari Wita (4/4/2019).

Akan tetapi, kembalinya Icardi tak disambut baik oleh pendukung garis keras Inter yang tergabung dalam Curva Nord. 

"Setelah pertemuan internal, semua kelompok Curva Nord dengan suara bulat memutuskan bahwa perilaku Nerazzurri No 9 tidak boleh ditoleransi lagi," demikian bunyi pernyataannya Curva Nord dikutip Football-Italia.

Loading...

"Nord percaya Icardi telah menunjukkan bahwa dia tidak memiliki karakter yang diperlukan tim, tidak hanya sebagai kapten tetapi juga untuk keutuhan ruang ganti tim."

"Dengan rilis ini, kami mengajak Inter untuk mengambil tindakan yang diperlukan sesegera mungkin untuk mengeluarkannya dari tim yang tampaknya juga sudah tidak satu pandangan dengannya dan di masa depan juga mengancam akhir musim kami."

"Lolos ke Liga Champions tanpa proyek yang menempatkan konsep grup sebagai inti, di mana Icardi jelas tidak bisa jadi bagian dari itu, cuma akan mendatangkan kegagalan di masa depan."

"Bagi kami, nilai tim harus diutamakan daripada pribadi dan mereka yang ingin sorotan media. Karena itu, posisi Nord adalah Icardi bukan lagi bagian dari Inter dan mulai sekarang akan diperlakukan demikian."

Loading...
Loading...