Jumat, 29 Maret 2019 20:07 WITA

Keren, Aksi Lempar Boneka dari Bonek untuk Penderita Kanker

Editor: Nur Hidayat Said
Keren, Aksi Lempar Boneka dari Bonek untuk Penderita Kanker
Foto: Goal.

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya, menunjukkan aksi simpatik pada laga Persebaya kontra TIRA-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019) petang.

Tepat saat jeda pertandingan babak pertama babak perempat final Piala Presiden 2019 itu, Bonek secara serentak melemparkan boneka yang mereka bawa ke lapangan dengan didahului aba-aba dari master of ceremony (MC). 

Itu adalah salah satu bentuk bantuan yang ingin diberikan Bonek kepada para penderita kanker. Pertandingan itu pun tercatat dihadiri 43.230 penonton.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana, mengapresiasi atas hal ini. Boneka yang terkumpul nantinya akan disebar ke penderita kanker di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

loading...

"Itu kreativitas Bonek untuk membantu para penderita kanker, sedangkan kami dari panpel juga akan menyediakan karung untuk menampung boneka itu," kata Wisnu. 

"Nanti secara simbolis kami akan ajak Bonek-Bonita menyerahkan boneka ke para penderita kanker di Surabaya maupun Jatim. Soal jumlahnya berapa, kita akan melihat kondisi saja dulu."

Sumber: Goal

Loading...
Loading...