Kamis, 28 Maret 2019 17:51 WITA

Resmi! Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi! Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United
Ole Gunnar Solskjer. ist

RAKYATKU.COM - Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United.

Solskjaer dikontrak selama tiga tahun. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Manchester United melalui laman resmi Setan Merah.

"Manchester United mengumumkan bahwa mantan striker dan manajer interim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, telah ditunjuk sebagai manajer permanen klub dengan durasi kontrak tiga tahun,” tulis laman Manchester United, Kamis (28/3/2019).

Penunjutkan Solskjaer menjadi manajer permanen sebenarnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejak didapuk sebagai pengganti Jose Mourinho, The Red Devils mampu diracik Solskjaer menjadi tim yang berbahaya. 

Tercatat, dalam 19 pertandingan yang telah dilakoni, Solskjaer membawa Manchester United meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan.

Loading...

"Sejak pertama kali saya tiba, saya merasa seperti berada di rumah bersama klub spesial ini. Ini sebuah kehormatan menjadi pemain Manchester United dan memulai karier kepelatihan di sini," ungkap Solskjaer.

"Beberapa bulan terakhir menjadi pengalaman yang fantastis dan saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih, pemain dan staf untuk pekerjaan yang telah kami lakukan," sambungnya Solskjaer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ole’s at the wheel! We can confirm that Ole Gunnar Solskjaer has been appointed as #MUFC manager.

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Loading...
Loading...