Selasa, 26 Juli 2016 22:19 WITA

TSC 2016: Sebiji Poin Antar Arema Kembali ke Puncak Klasemen

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Sulaiman Abdul Karim
TSC 2016: Sebiji Poin Antar Arema Kembali ke Puncak Klasemen
Pemain Barito Putera (kuning) berjibaku menahan serangan bertubi-tubi dari Arema Cronus, di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (26/7/2016). Laga ini berakhir imbang 0-0. (twitter TSC)

RAKYATKU.COM, MALANG - Arema Cronus harus puas bermain imbang melawan tamunya, Barito Putera, di Sradion Kanjuruhan, Selasa (26/7/2016) malam. 

Meski hanya imbang, misi Arema untuk merebut puncak klasemen, terlaksana dengan sukses. Arema kini untuk sementara berada di urutan 1 klasemen, dengan 27 poin. Jumlah poin yang sama juga dimiliki Madura United yang sebelumnya berada di posisi teratas.

Kini Madura United harus merelakan tempatnya diambil Arema hanya karena kalah dalam urusan agresifitas.  

Jalannya pertandingan

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang Hamka Hamzah dkk sejatinya menguasai jalan pertandingan. Namun sepanjang 90 menit pertandingan, Arema tak mampu menembus ketatnya pertahanan Barito. 

Loading...

Anak asuh Milomir Seslija memang menciptakan peluang yang membahayakan. Beberapa serangan cepat Arema kerap merepotkan jantung pertahanan Barito. 

Sementara Barito Putera juga tak mau kalah, setelah menahan imbang tanpa gol di babak pertama, mereka keluar dari tekanan. Beberapa peluang yang di dapatkan Riski Pora dkk juga selalu gagal di pertahanan Arema. Sampai babak kedua berakhir, dua tim ini harus puas dengan skor kaca mata. 

Barito Putera sendiri berada di posisi 14 klasemen setelah mengumpulkan 12 poin dari 12 laga yang dijalaninya. 

Loading...
Loading...