Selasa, 26 Maret 2019 12:08 WITA

Tekad Timnas Indonesia U-23 di Laga Terakhir Kualifikasi Piala AFC

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tekad Timnas Indonesia U-23 di Laga Terakhir Kualifikasi Piala AFC
Skuat Timnas Indonesia U-23. Ist

RAKYATKU.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan siap mempersembahkan kemenangan atas Brunei Darussalam. 

Duel ini menjadi laga pamungkas kedua tim di Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019) malam.

Laga ini memang sudah tidak menentukan bagi kedua tim, karena keduanya sudah dipastikan tidak lolos ke putaran final Piala AFC U23 tahun depan. Meski begitu, Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan, setelah kalah di dua laga sebelumnya.

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," kata Sani.

Pemain asal klub Bhayangkara FC ini menambahkan, evaluasi sudah dilakukan dan ia sudah diberi tahu apa kekurangan yang ada oleh tim pelatih. Ia pun bertekad akan terus berjuang keras demi hasil yang maksimal bersama Timnas Indonesia.

Loading...

"Kalau kita sebagai pemain ya mungkin bisanya dipertandingan selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tapi hasil berkata lain, apa boleh buat. Selanjutnya kita fokus buat persiapan Sea Games 2019 karena ditarget meraih emas," tambahnya dikutip laman PSSI.

Indonesia dan Brunei Darusssalam saat ini sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah menjalani dua pertandingan pertama. Indonesia di dua laga sebelumnya kalah 0-4 dari Thailand, dan 0-1 dari tuan rumah Vietnam.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, soal pertandingan masing-masing tim, Garuda Muda tercatat hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol.

Loading...
Loading...