Sabtu, 23 Maret 2019 18:10 WITA

PSM Makassar Incar Dua Pemain Lagi

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
PSM Makassar Incar Dua Pemain Lagi
Darije Kalezic

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar rencana menambah dua pemain, jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Seperti diketahui, saat ini PSM punya 28 pemain. Masih ada 2 slot kosong, untuk memaksimalkan 30 pemain, sesuai regulasi liga.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tak menampik, jika masih mengincar dua pemain tambahan. Itu untuk memaksimalkan kuota pemain yang disediakan. 

Akan tetapi, katanya, tambahan pemain tersebut harus berkualitas. Bukan cuma untuk mengisi kekosongan pemain saja. 

"Sehingga dalam prosesnya nanti, kita bisa memaksimalkan seluruh pemain yang ada," kata Munafri, lewat sambungan telepon, pada Sabtu (23/3/2019).

"Yang penting juga, saat ini kita punya pemain muda yang potensial. Sehingga kalau tidak dapat di pemain luar, kita bisa tarik pemain muda (dari U-19)," tambahnya.

Loading...

Kendati demikian, perihal penambahan pemain, Munafri akan membicarakan terlebih dahulu dengan Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic. Hal itu dilakukan agar pemain yang dikontrak nantinya, sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya akan bicarakan kebutuhan tim. Saya akan rekomendasi dan menghubungi pemain itu kalau pelatih sudah menentukan posisinya," ujarnya.

Sedangkan, Darije pun tak menampik, jika ingin menambah pemain, guna pemenuhan kuota. Hanya saja, menurut Darije, hal tersebut tidak mudah.

Sebab, katanya, untuk pemain lokal saat ini, hampir pemain-pemain berkualitas yang ada, telah dikontrak dengan klub-klub lainnya.

"Ini tidak mudah menemukan pemain. Tapi saya tidak mau juga, yang gabung nantinya hanya untuk memenuhi kuota yang kurang saja. Saya mau yang gabung nantinya itu bisa buat tim tambah kuat," jelas Darije, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

Loading...
Loading...