Jumat, 22 Maret 2019 15:41 WITA

AFC Cup: Zulkifli dan Ferdinand Belum Pasti Main Lawan Kaya FC

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
AFC Cup: Zulkifli dan Ferdinand Belum Pasti Main Lawan Kaya FC
Zulkifli Syukur. ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Meski sudah bergabung bersama tim PSM Makassar, namun Zulkifli Syukur masih mendapat perlakuan khusus dalam sesi latihan.

Menurut Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, Zulkifli masih perlu diberikan jadwal latihan khusus setelah alpa selama dua bulan di masa pemulihan cederanya.

Kata Darije, selama tiga pekan ke depan, Zulkifli diberi latihan tersendiri untuk kembali memulihkan performanya di lapangan. 

Sebab, menurut Darije, lebih sebulan Zulkifli tidak berlatih sepak bola, selama masa pemulihan.

"Jadi dia punya jadwal tersendiri, apa yang harus dia kerjakan dalam 3 pekan ke depan," kata Darije, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, pada Jumat (22/3/2019).

Loading...

Ia pun memastikan, Zulkifli juga belum siap untuk dimainkan pada laga PSM Makassar di AFC CUP, menghadapi klub asal Filipina, Kaya FC pada 2 April mendatang. "Ya (belum siap main)," akunya.

Begitu pun dengan Ferdinand Sinaga. Kata Darije, Ferdinand yang mengalami cedera engkel saat mengikuti turnamen Piala Presiden 2019, belum benar-benar pulih. Ferdinand juga latihan terpisah.

Ditanya berapa lama Ferdinand akan latihan terpisah bersama rekan-rekannya, Darije pun tak bisa memastikan. "Beberapa pekanlah," ucapnya.

Loading...
Loading...