Jumat, 22 Maret 2019 08:16 WITA

Kepulangan Asnawi ke PSM, Darije: Bapaknya Juga Tidak Tahu

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Adil Patawai Anar
Kepulangan Asnawi ke PSM, Darije: Bapaknya Juga Tidak Tahu
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic berharap, agar tiga pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, bisa kembali membela klubnya.

Apalagi 2 April mendatang, PSM Makassar akan melakoni laga penting di AFC CUP 2019, menghadapi klub asal Filipina, Kaya FC.

Tiga pemain yang dipanggil Timnas yakni Rizki Pellu dan M Rahmat untuk senior dan Asnawi Mangkualam untuk Timnas U-23.

Sejauh ini, dari 28 pemain yang ada di PSM Makassar, hanya Asnawi yang belum pernah dilatih oleh Darije.

Saat Darije resmi menyandang status pelatih pada Februari lalu, Asnawi memang tengah bersama Timnas U-22 untuk menghadapi turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari lalu.

Usai turnamen tersebut, Asnawi kembali 'dikontrak' Timnas U-23 untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Asia 2020, pada 22-26 Maret mendatang.

Loading...

"Saya harapkan Pellu dan Rahmat kembali (dari Timnas) tepat waktu, 28 Maret mendatang," kata Darije, pada kemarin (22/3/2019).

Timnas Indonesia memang akan melakoni laga Matchday A FIFA, mengahadapi Myanmar pada 25 Maret mendatang.

"(Kalau) Asnawi saya tidak tahu kapan dia kembali (ke PSM). Bahkan PSSI sendiri mungkin tidak tahu kapan dia akan kembali. Bapaknya juga tidak tahu," ucap Darije sembari tersenyum.

Seperti diketahui, bapak dari Asnawi merupakan Asisten Pelatih PSM Makassar saat ini, Bahar Muharram. Bahar juga merupakan eks pemain PSM Makassar. 

Loading...
Loading...