Kamis, 21 Maret 2019 18:45 WITA

Ferdinand Engkel, Zulkifli Syukur Gabung Latihan PSM

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ferdinand Engkel, Zulkifli Syukur Gabung Latihan PSM
Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Setelah absen kurang lebih 2 bulan, Zulkifli Syukur akhirnya gabung bersama skuat PSM Makassar, dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, pada Kamis (21/3/2019) sore.

Seperti diketahui, Zulkifli diterpa cedera saat pertandingan uji coba pada Januari lalu. Sejak itu, Zulkifli pun absen di laga-laga PSM, termasuk Piala Presiden dan AFC CUP.

Namun, Zulkifli mulai kembali merumput. Meski, ia masih belum diikutkan dalam permainan oleh Darije Kalezic.

Latihan ini merupakan perdana PSM di stadionya, setelah selama lebih sebulan "bermarkas" di luar Makassar, saat berlaga di Piala Presiden dan AFC CUP.

Menurut Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic, diakui jika dalam beberapa pekan terakhir berada dan berlatih di luar Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, memang tak seperti biasanya. 

Tapi, Darije bersyukur, hampir seluruh pemainnya tetap berada dalam kondisi yang bugar, meski melakoni jadwal yang cukup pada dalam 3 pekan terakhir. 

Loading...

"Kecuali Ferdinand yang cedera engkel. Dan semua pemain lain mereka bugar," ujar Darije, usai memimpin latihan.

Akan tetapi, Ferdinand tetap berada di stadion. Hanya saja, ia melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya. 

Makanya, Darije ingin memanfaatkan beberapa waktu ke depan untuk menerapkan latihan seperti biasanya, sebelum kembali berlaga di AFC CUP pada 2 April mendatang. 

Pada latihan ini, hanya ada 3 pemain yang tidak ikut. Ketiganya dipanggil Timnas Indonesia, yakni M Rahmat, Rizki Pellu, dan Asnawi Mangkualam (U-23).

Loading...
Loading...