Selasa, 19 Maret 2019 17:44 WITA

Cedera Engkel, Suarez Absen Bela Barcelona Lawan MU?

Editor: Nur Hidayat Said
Cedera Engkel, Suarez Absen Bela Barcelona Lawan MU?
Luis Suarez. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Luis Suarez menderita cedera saat mengantarkan Barcelona mengalahkan Real Betis 4-1 pada lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera engkel. Suarez terkapar pada menit-menit akhir laga dan tidak bisa melanjutkan laha. Ia kemudian digantikan Philippe Coutinho pada menit ke-90.

Usai laga di Estadio Benito Villamarin, Barcelona memastikan Suarez mengalami cedera engkel. 

Klub belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Suarez sebelum digelar tes medis.

Lantaran cedera yang dialaminya, Luis Suarez harus absen pada laga internasional. Pemain berusia 32 tahun tidak bisa menunaikan tugas membela timnas Uruguay.

Loading...

Barcelona, setelah melakukan pemeriksaan medis, memastikan ada masalah di engkel Suarez. Engkel kanan eks pemain Liverpool itu terkilir dan dia akan menjalani perawatan khusus.

"Dia (Luis Suarez) akan absen selama 10 sampai 15 hari ke depan dan sekarang berada dalam penanganan tim medis Barca untuk pemulihan setelah ditarik dari skuat tim nasional Uruguay," tulis situs resmi Barca.

Jika sesuai dengan perkiraan itu, maka Suarez kemungkinan sudah sembuh pada laga melawan Manchester United di perempat final Liga Champions. Laga pertama akan digelar di Old Trafford pada 11 April mendatang.

Loading...
Loading...