Selasa, 19 Maret 2019 17:08 WITA

"Mohamed Salah Egois dan Serakah!"

Editor: Nur Hidayat Said
Mohamed Salah. (Foto: 101 Great Goals)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai Mohamed Salah sebagai pemain egois dan serakah. 

Itu, menurut Carragher,  terlihat saat Mo Salah tampil dalam kemenangan 2-1 atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/3/2019).

Mo Salah menciptakan sejumlah peluang di laga itu, tetapi tidak ada gol yang lahir darinya. 

Mo Salah kini sudah menyentuh tujuh laga tanpa gol di semua ajang yang menjadi periode paceklik gol terburuknya di Anfield.

Puasa gol yang terus berlarut hingga ambisi untuk mencetak gol ke-50 di Liga Primer Inggris bersama The Reds dinilai telah membebani Salah sehingga ia terkesan bermain individualistis. 

Loading...

Carragher menilai Mo Salah terlalu memaksakan diri untuk bisa mencetak gol. "Tidak diragukan lagi, dia bermain egois dan serakah," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Statistiknya bersama Liverpool memang luar biasa, ia mencetak dan mengkreasikan gol. Tidak ada pemain Liverpool lain yang punya kontribusi gol sebanyak dirinya. Dia selalu jadi ancaman konstan. Tapi dalam dua, tiga kesempatan, dia harus mengangkat kepalanya dan melihat situasi sekitar," bebernya.

Di sisi lain, Carragher memberikan pujian kepada 
Sadio Mane hadir sebagai mesin gol Liverpool. Mane mampu mengemas 11 gol dalam 11 penampilan terakhirnya.

"Dia bukan hanya bersinar di Liga Primer, tapi juga di Eropa. Ada banyak ruang di sisi sayap yang bisa dieksploitasi Liverpool dan Mane berhasil melakukannya," tutur Carragher.

Loading...
Loading...