Selasa, 19 Maret 2019 13:16 WITA

Jadwal Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Editor: Mulyadi Abdillah
Jadwal Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

RAKYATKU.COM - Delapan klub sudah melenggang ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Mereka adalah Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Kalteng Putra, Madura United FC, Tira Persikabo dan Arema FC.

Adapun undian babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan berlangsung, Selasa (19/3/2019) di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pukul 13.00 WIB.

Pada babak 8 besar nanti, telah ditentukan empat tim yang akan menjadi tuan rumah. Keempat klub tersebut merupakan juara dari masing-masing grup. Pengecualian didapat Kalteng Putra. Meskipun skuat asuhan Gomes De Oliviera itu menjadi yang terbaik di Grup C, akan tetapi poin yang didapat lebih rendah dari empat tim juara grup lainnya.

Loading...

Pada babak delapan besar, pertandingan akan dilangsungkan dengan sistem single match. Namun, memasuki babak semifinal, terjadi perubahan dengan dilakukannya sistem kandang-tandang. Semifinal dijadwalkan berlangsung pada 2-6 April 2019.

Setelahnya, laga final akan dihelat pada 9-12 April 2019. Sama halnya dengan babak semifinal, partai puncak juga akan diberlakukan dengan sistem kandang dan tandang.

Loading...
Loading...