Senin, 18 Maret 2019 14:59 WITA

Hat-trick "Cantik" Messi, Pelatih Barcelona: Dia Harusnya Cetak 4 Gol

Editor: Nur Hidayat Said
Hat-trick
Lionel Messi. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, SEVILLA - Lionel Messi tak henti-hentinya menghadirkan decak kagum. Teranyar ia mencetak hat-trick dibuat untuk menjadikan Barcelona kian dekat dengan juara Liga Spanyol.

Messi mencetak trigol saat Barcelona melawat ke Benito Villa Marin, Senin dini hari Wita (18/3/2019). Blaugrana menang dengan skor telak 4-1 dengan satu gol Barcelona lainnya dicetak Luis Suarez.

Messi tampil luar biasa. Dan, jadi salah satu perhatian adalah gol ketiganya. Prosesnya terbilang cantik. Ia mencungkil bola dari tepi kotak penalti dan meluncur di atas kepala kiper Pau Lopez. Bola kemudian menghantam mistar dan masuk ke gawang.

Tiga gol Messi itu membuatnya sudah mengoleksi 33 hat-trick di Liga Spanyol, beda satu dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemegang rekor. Messi kian kukuh di puncak daftar top skor dengan 29 gol.

Performa Messi ini membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan pujian setinggi langit.

Loading...

"Performa Leo begitu luar biasa. Dia mencetak tiga gol dan bisa saja mencetak gol keempatnya," ujar Valverde dikutip Sportskeeda.

"Itulah bukti betapa hebatnya dia. Terlepas dari seperti apa penerimaan orang lain, kami semua menikmati eranya yang sulit disamai pemain lain."

"Tentunya luar biasa jika mereka malah mendukungnya, itu bentuk penghargaan untuknya."

Kemenangan ini membawa Barcelona kian kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 66 poin, selisih 10 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Loading...
Loading...