Minggu, 17 Maret 2019 16:34 WITA

Piala FA: MU Keok, Man City Bisa Lenggak-lenggok ke Tangga Juara

Editor: Nur Hidayat Said
Piala FA: MU Keok, Man City Bisa Lenggak-lenggok ke Tangga Juara
Foto: Fox Sports.

RAKYATKU.COM - Dua Manchester meraih hasil berbeda pada lanjutan Piala FA. Hasil kedua tim berpengaruh besar pada peta perburuan gelar juara.

Manchester United harus menelan pil pahit pada laga lanjutan Piala FA, Minggu dini hari WIB (17/3/2019). Menghadapi Wolverhampton, Setan Merah menyerah dengan skor 1-2. 

Dua gol kemenangan Wolves diciptakan Raul Jimenez di menit ke-70 dan Diogo Jota di menit ke-76. Setan Merah baru bisa memangkas ketertinggalan di akhir laga melalui Marcus Rashford. 

Kekalahan ini membuat MU secara otomatis tersingkir. Dan, ada satu tim yang bisa memanfaatkan keoknya MU, yaitu Manchester City. 

Dengan tersingkirnya MU, Manchester City menjadi satu-satunya tim papan atas yang berada di semifinal. Melihat tim-tim yang tersisa, The Citizens bisa lenggak-lenggok ke tangga juara.

Loading...

Dilansir Soccerway, sudah ada tiga tim yang lolos ke semifinal, mereka adalah Watford, Manchester City, dan Wolverhampton. 

Satu wakil lagi yang akan bergabung yaitu pemenang dari Millwall dan Brighton & Hove Albion yang baru akan tampil pada Minggu malam (17/3/2019). 

Ini tentu jadi kondisi yang menguntungkan bagi Man City. Jika berhasil melangkah mulus menjadi juara, The Citizens akan meraih trofi keduanya. Sebelumnya, skuat asuhan Pep Guardiola sudah menyabet trofi Piala Liga Inggris.

Loading...
Loading...