Sabtu, 16 Maret 2019 19:30 WITA

Susunan Pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang: Eero, Pluim, Evans Cadangan

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Andi Chaerul Fadli
Susunan Pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang: Eero, Pluim, Evans Cadangan

RAKYATKU.COM - PSM Makassar sesaat lagi akan menjalani laga terakhir di Piala Presiden 2019. Menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, apapun hasilnya, PSM dipastikan bakal gugur. Kick off dimulai pukul 18.30 WIB, di Stadion Moh Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019).

PSM pada dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dengan skor 0-1, baik dari Kalteng Putra dan Perispura Jayapura.

Saat ini, Persipura dan Kalteng Putra sama-sama memiliki poin yang sama, yakni 6. Sedangkan, PSIS memiliki poin 3. Jika PSIS berhasil menang atas PSM, maka ketiga tim memiliki poin yang sama di Grup D.

Pada sisi lainnya, laga terkahir ini tentu menjadi ajang pembuktian, kalau PSM bukanlah tim yang "numpang". Setidaknya, mampu meraih poin dan bisa mencetak gol.

Sebab, sejauh ini, ada dua tim yang tidak pernah mencetak gol. Yakni Borneo FC. Apabila PSM juga tak mampu mencetak gol, maka lengkap sudah derita PSM di turnamen pra-musim ini.

Namun sepertinya, PSM tak begitu serius mengincar kemenangan. Pasalnya, beberapa pemain pilarnya tak ikut dimainkan. Bahkan, hanya Marc Klok yang masuk dalam "starting". 

Loading...

Sedangkan, tiga pemain asing lainnya, yakni Wiljan Pluim, Aaron Evans, dan Eero Markkanen dicadangkan. 

Berikut Susunan Pemain:
PSM Makassar 4-3-3
Rivki Mokodompit, Abdul Rahman (C), Munhar, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama, M Arfan, Marc Klok, Rasyid Bakri, Saldi, Bayu Gatra, Guy Junior
Pelatih: Darije Kalezic

PSIS Semarang 4-3-3
Jandika Eka Putra; Fauzan Jamal, Soni Setiawan, Wallace Costa, Ganjar Mukti, Bayu Nugroho, Heru Setyawan, Ibrahim Conteh, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto (C), Caudir Marini


Pelatih: Jafri Sastra
 

Loading...
Loading...