Selasa, 12 Maret 2019 18:40 WITA

Zidane Sudah, Ada Kemungkinan Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Editor: Nur Hidayat Said
Zidane Sudah, Ada Kemungkinan Ronaldo Balik ke Real Madrid?
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, MADRID - Zinedine Zidane sudah resmi kembali melatih Real Madrid. Muncul kabar Cristiano Ronaldo akan mengikuti jejak Zizou.

Real Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih kepala menggantikan Santiago Solari. Ini adalah periode kedua pria asal Prancis itu memimpin Los Blancos. Sebelumnya, Zizou memimpin skuat Madrid pada Januari 2016 hingga Mei 2018.

Di periode pertamanya, ia meraih sukses besar dengan total meraih sembilan gelar bersama Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Champions yang ia hadirkan secara beruntun.

Kembalinya Zidane di kursi pelatih El Real kemudian memunculkan isu CR7 akan mengikuti jejaknya. Apalagi, kepergian sang pemain ke Juventus yang disebut jadi sebab utama Zidane menanggalkan posisinya pelatih Real Madrid awal musim ini.

Hanya, Zidane memilih tak ingin membahasnya lebih jauh. Menurutnya kabar kembalinya Ronaldo bukanlah hal penting bagi di Real Madrid saat ini. 

Loading...

"Ini bukanlah masalah kami hari ini. Kami memiliki 11 pertandingan yang harus dimainkan, maka kami baru melihat kemunkinan itu tahun depan. Kita semua tahu Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," ungkap Zidane soal Ronaldo dilansir Mirror.

"Tetapi hari ini bukan untuk membicarakan hal-hal ini. Saya belum memikirkan hal itu. Yang paling penting adalah kembali ke klub, dan sekarang saya hanya memikirkan 11 pertandingan itu."

"Kami akan memiliki waktu untuk melihat yang lain, dengan orang-orang yang tepat, maka kami baru kemudian akan merencanakan hal untuk musim depan."

Loading...
Loading...