Selasa, 12 Maret 2019 16:57 WITA

Mourinho: Siapa Juga yang Mau Latih Real Madrid Lagi?

Editor: Nur Hidayat Said
Mourinho: Siapa Juga yang Mau Latih Real Madrid Lagi?
Jose Mourinho. (Foto: TeamTalk)

RAKYATKU.COM, MADRID - Jose Mourinho santer dikaitkan kembali ke Real Madrid sebelum muncul nama Zinedine Zidane. Nyatanya, Mou memang tak punya niat melatih Los Blancos lagi.

Masa depan pelatih interim Santiago Solari bersama Real Madrid berakhir. Klub ibu kota Spanyol mengumumkan keputusan itu lewat situs resmi klub dan memastikan merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih. 

Bersamaan dengan itu, isu yang menyebut Mou akan melatih Real Madrid lagi terpatahkan. Isu itu muncul karena Mou masih berstatus tanpa klub sejak dipecat Manchester United. 

Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mematahkan rumor itu. Dia bilang merekrut Mou bisa menambah masalah baru karena dia tak diterima di ruang ganti tim,

Loading...

Nah, Mou yang menangani Madrid 2010 hingga 2013 itu, memang tak berniat untuk kembali menangani Real Madrid. 

"Apakah saya akan kembali ke klub yang saya latih sebelumnya? Jika saya pikir itu klub yang tepat, dengan struktur yang tepat, memiliki ambisi yang tepat, tak masalah kok," kata Mourinho kepada BeIN Sport dan dilansir Sports Mole. 

"Ada alasan yang membuatmu bangga saat klub yang pernah kalian bekerja di sana meminta kalian untuk kembali. Perasaan seperti itu cuma saya miliki kepada Chelsea, bukan Real madrid."

Loading...
Loading...