Selasa, 12 Maret 2019 08:36 WITA

Zinedine Zidane Kembali Latih Real Madrid, Ini Alasannya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Zinedine Zidane Kembali Latih Real Madrid, Ini Alasannya
Zinedine Zidane.

RAKYATKU.COM - Real Madrid resmi mengangkat Zinedine Zidane lagi sebagai pelatih. Zidane menggantikan Santiago Solari yang dipecat, pada Selasa dini hari.

Zidane dikontrak hingga Juni 2022. Sebelum mundur Juni lalu, Zidane membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun, satu gelar LaLiga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku bahagia Zidane bisa kembali.

"Semangat untuk Real Madrid telah membawa Anda (Zidane) kembali ke sini. Takdir membuat Anda dan Real Madrid dipersatukan lagi," kata Perez. 

"Pelatih terbaik di dunia telah kembali ke Real Madrid. Para fans sangat bangga melihat Anda kembali," sambungnya.

Sementara itu, Zinedine Zidane juga tak menampik sangat bahagia bisa kembali mengarsitek Real Madrid.

Loading...

"Saya merasa baik dan senang bisa kembali. Saya senang bisa kembali bekerja di klub hebat ini," ungkap Zidane.

Zidane menyatakan ia memutuskan kembali karena dirinya sangat mencintai Real Madrid yang memiliki arti penting dalam perjalanan kariernya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Zidane mengaku memutuskan kembali karena dirinya sangat mencintai Real Madrid yang memiliki arti penting dalam perjalanan kariernya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Ketika presiden memanggil saya, hal pertama yang saya pikirkan adalah kembali dan inilah saya. Ini adalah hari yang penting dan saya di sini karena saya sangat mencintai klub ini," bebernya dikutip situs resmi Real Madrid.

"Ini adalah tanggung jawab besar karena seluruh pemain sangat terikat dengan klub ini. Tidak akan ada yang bisa mengambil ambisi saya bersama klub ini," sambungnya.


 

Loading...
Loading...