Minggu, 10 Maret 2019 23:41 WITA

Ssstt... Zidane Terlihat Berada di Turin, Gabung Juventus?

Editor: Nur Hidayat Said
Ssstt... Zidane Terlihat Berada di Turin, Gabung Juventus?
Zinedine Zidane. (Foto: CalcioMercato)

RAKYATKU.COM, TURIN - Zinedine Zidane dikabarkan berada di Turin. Pelatih asal Prancis itu diklaim melakukan pertemuan dengan petinggi Juventus.

Juventus disebut akan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim ini. Nah, Si Nyonya Tua dikabarkan sedang mencari pelatih anyar. Zidane masuk dalam daftar kandidat.

Zidane mendapat predikat sebagai pelatih spesialis Liga Champions usai mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali secara beruntun. Hal itu menjadi pertimbangan utama Juventus yang mendambakan gelar Liga Champions.

Zidane disebut berada di Turin dalam sebuah acara. Akan tetapi, Zidane tak akan bertemu langsung dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Zidane dikabarkan hanya akan bertemu dengan perwakilan Juventus untuk menjaga kerahasiaan keputusan petinggi klub. Manajemen Juventus ingin menjaga situasi kondusif mengingat Allegri masih menjadi pelatih di klub tersebut.

Loading...

Juventus tidak sendiri dalam usaha mereka mengamankan jasa Zidane. Zidane disebut menjadi kandidat kuat untuk jadi manajer Manchester United dan Chelsea.

Zidane juga disebut berpeluang untuk kembali ke Real Madrid setelah hasil buruk yang dicatatkan Santiago Solari.

Sumber: Football Italia

Loading...
Loading...