Minggu, 10 Maret 2019 16:35 WITA

Soal Kemungkinan Latih Juventus, Guardiola Beri Kepastian

Editor: Nur Hidayat Said
Soal Kemungkinan Latih Juventus, Guardiola Beri Kepastian
Pep Guardiola. (Foto: Fox Sports)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Pep Guardiola tengah dikait-kaitkan bakal melatih Juventus. Pelatih asal Spanyol itu memberikan kepastian dirinya tak akan meninggalkan Manchester City, klubnya saat ini, sampai manajemen memecatnya.

Pep dikabarkan akan melatih Juventus mulai musim depan. Hal itu berkaitan dengan akan habisnya kontrak Massimiliano Allegri di klub asal Turin itu.

Allegri kemungkinan besar takkan memperpanjang kontraknya karena hubungannya tak lagi harmonis dengan petinggi klub. Pilihan kemudian mengarah kepada Pep yang sejalan dengan misi klub meraih trofi Liga Champions.

Guardiola diklaim sudah sepakat dengan kontrak empat tahun dengan Juventus ddan gaji yang akan membuatnya jadi pelatih dengan termahal di dunia.

Loading...

Rumor ini membuat percaya percaya karena pihak yang pertama kali mengapungkannya adalah yang mengonfirmasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Akan tetapi, Pep membantah isu dan memastikan akan tetap bertahan di Manchester City. "Saya tidak mengerti kenapa seseorang berkata sesuatu di media sosial dan semuanya berkata itu bakal terjadi. Kenapa mereka tidak coba menghubungi klub saya, agen, saya, Juventus," tutur Guardiola dikutip BBC.

"Saya turut prihatin dengan Allegri. Saya masih terikat kontrak dua tahun dan mustahil saya pindah kecuali dipecat. Saya tidak akan ke Juventus dalam dua musim ini."
 

Loading...
Loading...