Minggu, 10 Maret 2019 10:54 WITA

Pacarnya Digarap Striker, Giliran Pelatih Sepak Bola Ini Selingkuhi Istri Gelandang

Editor: Abu Asyraf
Pacarnya Digarap Striker, Giliran Pelatih Sepak Bola Ini Selingkuhi Istri Gelandang
Leonel Alvarez (tengah)

RAKYATKU.COM - Peristiwa miris terjadi di dunia sepak bola. Pelatih dan pemain klub Libertad de Paraguay terlibat perselingkuhan yang berujung pemecatan.

Pelatih, Leonel Alvarez akhirnya dipecat. Dia dituduh meniduri Patty Gonzalez, istri gelandang Edgar Benitez. Keduanya sudah membantah rumor yang beredar. Namun, klub sudah mengambil keputusan untuk mendepaknya.

"Saya jamin berita itu tidak benar. Saya harap pihak klub menjernihkan keadaan," ujar Alvarez.

Pelatih berusia 53 tahun itu sebenarnya membawa timnya melangkah jauh di Copa Libertadores. Mereka menyingkirkan The Strongest (Bolivia) dan Atletico Nacional (Kolombia) untuk mencapai fase grup.

Alan Benitez dan kawan-kawan lalu membungkam Universidad Catolica (Cile) 4-1 untuk memimpin Grup H, unggul atas Gremio (Brasil) dan Rosario Central (Argentina).

Loading...

Meski demikian, kasus selingkuh dianggap fatal. "Klub memutuskan mengakhiri kontrak Alvarez dan staf. Dia memiliki beberapa tanggung jawab, salah satunya menjaga hubungan profesional dengan pemain. Kami merasa dia tidak memenuhi hal tersebut," kata pengacara Libertad, Gerardo Acosta seperti dikutip dari The Sun.

Namun, bukan Gonzalez saja yang dikaitkan dengan Alvarez. Striker Libertad, Tacuara Cardozo dikabarkan juga berhubungan seks bersama pacar Alvarez, Johanna Garcia.

Alvarez dan Garcia, 20 tahun lebih muda darinya, berkencan sejak 2012 dan dikaruniai putri. Alvarez memiliki dua anak lain dari hubungan sebelumnya.

Loading...
Loading...