Sabtu, 09 Maret 2019 07:30 WITA

Marcelo Diklaim Sepakat Gabung Juventus, Segini Gajinya

Editor: Nur Hidayat Said
Marcelo Diklaim Sepakat Gabung Juventus, Segini Gajinya
Marcelo. (Foto: Sport English)

RAKYATKU.COM, MADRID - Musim ini bisa saja jadi yang terakhir Marcelo berkostum Real Madrid. Penggawa tim nasional Brasil itu diklaim sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung Juventus.

Marcelo sebenarnya nyaris tidak tergantikan di tim inti Real Madrid sejak direkrut dari Fluminense pada 2006. Ia jadi salah satu pemain kunci yang memenangi 4 titel Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, dan 4 Liga Champions.

Akan tetapi, performa Marcelo menurun pada sepanjang musim ini. Ia bahkan kalah bersaing dengan pemain akademi Sergio Reguillon sehingga baru bermain di 24 laga di semua ajang.

Menurut laporan AS mengutip La Stampa, Marcelo sudah memutuskan untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. 

Loading...

Marcelo diklaim telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim (Rp 192,7 miliar).

Usai 13 tahun, Marcelo menganggap inilah saat tepat untuk ganti suasana. Pesepak bola berusia 30 tahun itu belum lama ini bertemu dengan Direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez untuk mengungkapkan kekhawatirannya tentang kesempatan bermain yang sedikit dan meminta diizinkan pergi.

Sejak berhasil menggaet Ronaldo, Marcelo diyakini menjadi target Juventus berikutnya. Persahabatan Marcelo dan Ronaldo menjadi jalan mulus Si Nyonya tua.

Loading...
Loading...