Senin, 25 Juli 2016 12:52 WITA

Dukung BSU, 3.000 Personel Polisi Akan Kuningkan Mattalatta

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Dukung BSU, 3.000 Personel Polisi Akan Kuningkan Mattalatta
ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga PSM Makassar kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan Torabika Soccer Championships akan diramaikan sekira 3.000 anggota Polisi di Stadion Gelora Andi Matalatta, Senin (25/7/2016).

Anggota Polisi yang datang ke Matalatta untuk mendukung langsung BSU. Hal ini disampaikan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartoni usai mengadakan pertemuan dengan sejumlah kelompok suporter PSM Makassar.

"Atas dasar perintah untuk dukungan Bhayangkara United, kami berharap pihak suporter PSM bisa memaklumi hal tersebut," ujar Kombes Pol Rudi Hartono.

Rusdi Hartono menyebutkan, suporter BSU yang berstatus Polisi diperkirakan hadir sekitar 2.000 sampai 3.000 orang, dengan mengenakan pakaian berseragam olahraga berwarna kuning.

loading...

Saya harap teman-teman suporter bisa memaklumi dan karena itu adalah anggota Polisi akan menyiapkan kursi dari Polda untuk ikut serta memeriahkan pertandingan tersebut," jelasnya.

Sementara itu, untuk laga PSM kontra BSU pada pukul 19.00 Wita malam ini. Ia lebih senang jika Pasukan Ramang bisa memenangkan pertandingan. "Kalau masalah menang atau kalah, saya lebih senang apabila PSM yang menang. Karena saya sudah menjadi warga Makassar," tukasnya.

Loading...
Loading...